Posted at , 4:04 AM by Egohermansyah
Hai hai, udah lama ane kagak update nih blog :D... Beberapa hari yang lalu ane mikir sapa ya kira-kira temen yang paling sering bercinta ataupun bergumul ama ane ? ( hahaha, jangan nethink dlu ya :D ) aka menghabiskan waktu bersama ane... Ternyata eh ternyata,  setelah saya mikir kesana kemari saya putuskan adalah............................................................................................?


Ya laptop ane lah yang jadi pemenangnya hehehe, kasihan banget ya ane :((... Yap, walaupun tuh laptop udah jelek tapi tuh laptop yang bisa bikin ane bisa tentang programming dan sedikit tentang networking, dan berhasil ngelulusin ane dari SMK tercinta ane SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG, dan yang tidak kalah penting tuh laptop sudah bisa ngehasilin $$$$ walaupun masih recehan TAPI INGAT, recehannya $$$$ lho wkwkwkw dengan nada+muka sedikit SOMBONG )

Tapi tetep aje yang nomer 1yang paling bikin ane seneng yaitu ketika di rumah bisa ketemu dengan keluarga yang masih utuh :D dan maen + perang :D bareng ma adek2 ane :D

Nih ane kasih foto adek-adek ane


Eh ada yang ketinggalan ne, ane mau kasih tau juga nih, ini juga teman ane kalo baru bangun tidur sebelum mandi :D yaitu ...............

So, apa yang membuat anda senang ketika di rumah ??????!!!!!! Silahkan di post di blognya sendiri-sendiri ya :D
Eh udah banyak ya, udah deh kapan-kapan update lagi nih blog, biar tidak seperti blog yang kagak ke urus :D...
Posted in